Home » , , , , » Harga Mobil Ertiga Terbaru

Harga Mobil Ertiga Terbaru

Harga Mobil Suzuki Ertiga Terbaru 

Harga Mobil Ertiga - Mobil Suzuki Ertiga adalah Mobil MPV yang dikeluarkan oleh Suzuki yang Telah menjadi Idaman Mobil pilihan keluarga di Indonesia.Terbukti dengan telah terjual 150.000 unit di Tahun 2013 lalu.  Disamping Desain bodynya yang Elegant Suzuki Ertiga juga sangat nyaman untuk dikendarai di Berbagai medan. Kali ini Blog Daftar Harga Mobil ku akan mengulas Harga Mobil Suzuki Ertiga Terbaru 2014 kepada para pembaca.

Harga Mobil Ertiga


Untuk  Mobil Ertiga Sendiri mempunyai beberapa Type dan spesifikasi sesuai dengan Variannya dan Harganya. Seperti Type GX yang mempunyai fitur  dual SRS airbag, REM ABS+EBD, audio switch pada stir, MID, wiper belakang, 4 way adjustbale seat. Untuk Spesifikasi yang lainnya mengikuti Type GA yakni ada penambahan Velg alloy, Power windows, power doors, audio 2 DIN, fog lamp, stop lamp, AC double blower. Sedangkan yang Paling Istimewa adalah Mobil Ertiga Type Sporty Ada perubahan pada Bemper depan, belakang, ornamen Grill depan, Spoiler atas, mufler extension (knalpot), side skirt baru (pole samping) dan Velg type baru dengan ukuran 205/22 R16.

Dengan Spesifikasi yang Seperti itu tentu Mobil Ertiga ini mempunyai harga yang bervariasi sesuai dengan Spesifikasinya. Berikut Daftar Harga Mobil Ertiga Terbaru:



 
Demikian daftar harga mobil Ertiga terbaru yang dapat saya sampaiakan semoga bermanfaat bagi anda yang akan membeli mobil Suzuki Ertiga  di tahun ini, semoga dengan hadirnya mobil Ertiga  baru anda dan keluarga bisa menikmati liburan di penghujung tahun 2014 ini. Jika anda kurang puas dengan spesifikasi mobil Ertiga terbaru anda bisa melihat Harga mobil Avanza Terbaru  yang sudah saya update sebelumnya.







0 komentar:

Posting Komentar

Apa komentar anda ?